Get Gifs at CodemySpace.com

Rabu, 18 Mei 2011

Tahukah Kamu?

Pencipta www



Tim Berners lee adalah sang penemu konsep World Wide Web (www) pertama kali pada tahun 1991.
Hingga kini ia adalah orang yang sangat rendah hati. Salah satu kontribusi terbesarnya dalam memajukan World Wide Web adalah dengan tidak mempatenkannya sehingga masih dapat digunakan secara bebas. Cobalah anda berfikir seandainya ia dulu mematenkan konsep www tersebut, barangkali internet tak akan seperti sekarang.

Fakta Unik Tentang Otak Kita



Menuurt sbeauh penilitean, tdaik mejnadi maslaah bgaimanaa urtaun huurf-huurf di dlaam sebauh ktaa. Ynag palnig pnteing adlaah leatk hruuf partema dan terkhair itu bnaer. Siasnya dpaat brantaaken smaa skelai dan kmau maish dpaat mebmacanya tnpaa msaalah. Hal ini kerana oatk masunia tdaik mambeca seitiap huurf msaing-msaing, tatepi ktaa kesuleruhan.
Buktinya anda masih bisa membaca tulisan ini kan???.

Berapa Massa Bumi?



Massa (berat) bumi kira-kira 6 kali 21 nol. Jika dituliskan 6.000.000.000.000.000.000.000 ton. Lebih mudah untuk mengatakan berat bumi kira-kira 6 sextillion ton.

Seberapa Besarkah Alam Semesta?



Tidak seorang pun yang tahu sebesar apa alam semesta ini, bentuknya seperti apa, dari mana asalnya, atau akan meluas menjadi seperti apa. Bila kita dapat pergi cukup jauh keruang angkasa mungkin kita dapat memahami lebih banyak mengenai alam semesta. 
Dibaca :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar