Get Gifs at CodemySpace.com

Senin, 16 Mei 2011

Rahasia Lelaki

Para cewe' ini nih rahasia cowo' yang perlu kamu ketahui. Bener atau tidaknya, kamu nilai aja masing-masing. Tapi kalau menurut aku kayaknya kebanyakan benernya hehehehehehehe.... Bener ga' ya...
Langsung aja nih... 



@ Kalau lelaki mengirimkan sms ke kamu lebih dari sekali setiap harinya. walau hanya untuk mengucapkan met lunch, tandanya dia ada perhatian sama kamu.
karena : Lelaki jarang melakukan hal itu kalau hanya karena iseng atau gak ada kerjaan.

@ Kalau lelaki menelepon mu tanpa sebab dan hanya bilang "cuma pengen denger suara kamu aja.."
tandanya dia suka sama kamu tapi malu untuk memulai.
Karena : Lelaki sadar bahwa dia lah yang harus membuat first moved tapi takut keliatan banget kalau dia naksir abis sama kamu.

@ Kalau lelaki terdiam setelah pertengkaran panjang, tandanya dia sudah lelah dan ingin pertengkaran ini berakhir.
Karena : Pada prinsipnya, lelaki gak suka berlama-lama bertengkar mulut, kecuali dia banci. Cukup 3 kalimat awal pertengkaran kalian, dia sudah mengerti sebab kemarahan kamu.

@ Kalau lelaki memegang tangan mu atau membelai rambut mu setelah pertengkaran, tandanya dia merasa bersalah telah membuatmu marah.
Karena : Lelaki yang benar-benar sayang kamu, gak akan tega liat kamu menangis apalagi gara-gara dia.

@ Kalau Lelaki bersandar dibahumu dan memintamu membelai rambutnya, tandanya kamu adalah satu-satunya wanita yang dia cintai sebesar cintanya kepada ibunya.
Karena : Lelaki pantang terlihat lemah/manja apalagi dihadapan wanita. kalau dia sampai melakukan itu padamu, tandanya dia merasa nyaman dan yakin "pride"nya gak akan berkurang jika melakukan itu pada dirimu.

@ Kalau lelaki mengatakan "apa sih yang ngga untuk kamu?" Ada 2 kemungkinan, dia benar-benar suka sama kamu atau dia playboy sejati.
Karena : Lelaki ingin sang wanita pujaan tau, kalau dia siap memberikan waktu hanya untuknya. kalau tipe playboy, biasanya dibelakang kata-kata itu dibarengi pujian-pujian yang gak jelas maksudnya.

@ Kalau lelaki menangis dihadapanmu, tandanya dia benar-benar sayang sama kamu.
Karena : Kodrat lelaki adalah pantang untuk menangis, hanya ada satu kata : Dia Cinta Kamu.

@ Kalau lelaki sering melanggar aturan-aturan yang kamu buat, tandanya dia gak nyaman dikendalikan oleh kamu.
Karena : Lelaki tahu apa yang benar dan apa yang salah, dan hanya butuh diarahkan, bukan dilarang. Semakin dilarang semakin dilanggarnya.

@ Kalau lelaki cemburu ada 4 kemungkinan.
     1. Dia bener sayang sama kamu dan takut kehilangan kamu. 
     2. Dia tipe posesif dan menguasai.
     3. Dia selingkuh dan gak mau disaingi.
     4. Dia punya trauma dalam yang mungkin gak pernah diceritakannya ke kamu.

@ Kalau lelaki diam membisu, tandanya dia benar-benar marah sama kamu.
Karena : Lelaki selami masih "ngoceh" tandanya masih "1/2 marah". Tapi kalau sudah diam siap-siap saja akan kemungkinan buruk bagi hubungan kalian kalau kalian tidak aware.

@ Kalau lelaki bercerita masa lalunya yang buruk, tandanya dia memberitahu kamu agar jangan melakukan hal yang sama.
Karena : Lelaki adalah makhluk traumatik dan parno. Cukup kalian berkata "aku gak akan melakukan hal sebodoh itu" seklai saja, dan dia tidak akan pernah bercerita hal itu lagi.

@ Kalau lelaki menghilang tiba-tiba dari peredaran, tandanya dia ingin menjauh dari kamu karena satu hal dan lain hal.
Karena : Lelaki kadang lelaki gak tega untuk meninggalkan kalian, kadang karena hal-hal yang kalian sendiri gak sadar. Kejar dia dan tanyakan sebabnya kenapa. Kalau dia gak jawab, berarti dia pengecut dan pantas untuk ditinggalkan.

@ Kalau lelaki menatap dalam-dalam kematamu, dia sedang mencari-cari jawaban, apakah kamu benar-benar cinta kepadanya atau hanya sebatas apakah?
Karena : Hampir setiap lelaki merasa unsecured dalam hubungannya, mungkin traumatik atau karena pengaruh lingkungan sekitarnya.




Jadi kesimpulannya, para wanita sebenarnya lebih tegar dan kuat dari pada lelaki yang hanya keras diluar, tapi lembut dan rentan didalam. Itulah rahasia terdalam para lelaki, mudah-mudahan berguna bagi para wanita.
Dibaca :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar